Selasa, 09 Maret 2010

Migrasi

Setelah blogging menggunakan domain Wordpress, aku pengen mencoba kehebatan Blogger. Seberaba hebat dia merayuku untuk terus menulis? Ayo ikuti aku menulis.

Kalau kamu pikir aku mau jelasin apa itu dan bagaimana Blogger, apa fasilitas yang ada padanya, kemampuannya, dan semua hal tentang Blogger, kamu salah. Aku belum terlalu mahir dalam hal itu, atau lebih tepatnya aku males buat bikin entri yang kayak gitu.

Okeh, langsung aja. Di sini aku mulai dengan blog baruku ini.
Yang pertama, mulai dari alasan aku milih Blogger buat sarana curhat online padahal aku udah punya blog di Wordpress. Kenapa? Karena kebanyakan orang disekelilingku pilih Blogger (tradisi ikut-ikutan itu ga baik), selain itu banyak kutemui kode-kode untuk lebih memaksimalkan blog kita. Untuk alasan migrasi ke Blogger, cukup lah.

Next, mengapa judul blog-ku “7 Dreams”? Yang terdiri dari 2 unsur, angka “7” dan “dreams”. 7, karena aku baru aja menikmati OS (Operating System) Windows 7. Tampilan n’ kemampuannya sudah cukup terbarui dari OS keluaran Microsoft sebelumnya. Jelasnya, kepuasan bisa kudapatkan bila sedang menggunakan Windows 7. Terus ke unsur ke-2, dreams. Bukan arti impian yang kumaksud, tapi mimpi-mimpi. Mimpi itu bunga tidur. Bisa bunga mawar, bisa juga bunga rafflesia. Mimpi aku pilih karena aku sendiri suka tidur, sering ngantuk. Tapi tidak untuk sekolah!!-Kadang-kadang sampai hampir nyedot teman depanku kalau aku menguap-. Untuk lebih mengetahui bagaimana aku ngantuk, ada di postingan berikutnya. Tunggu aja, masih under construction.

Hal kedua yang mau aku ceritakan adalah tentang diriku. Tapi berhubung sudah lumayan banyak yang aku ceritakan di sini, cukuplah entri ini aku sudahi. Untuk yang berminat mengetahui tentangku, lihat pada tab “Siapa sih Raafi?” di atas. Sekali lagi, saya tekankan, tab itu disediakan untuk yang berminat mengetahui. Bagi yang tidak, harap jangan dipaksa –siapa yang mau maksa?-membuka halaman itu, karena membaca profilku, sangat rentan akan budaya ejek-ejekan, diprediksikan BERBAHAYA. Bagi kaum awam, membaca bisa memabukkan, epilepsi, kebiasaan meraung-raung dan memukul-mukulkan kepala ke tembok.

Untuk tulisan di blog ini, kebanyakan mungkin akan berupa cerita-cerita yang (mungkin) menarik, ungkapan perasaan, tip dan trik, download, serta pembahasan masalah-masalah tertentu. Berminat? Baca terus ya, dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar